Beranda News Cara Belajar Bahasa Inggris yang Mudah & Menyenangkan?

Cara Belajar Bahasa Inggris yang Mudah & Menyenangkan?

19
0
keluarga besar kampung inggris

Menempuh cara belajar Bahasa Inggris yang mudah dan menyenangkan adalah keinginan semua orang. Berbicara tentang bahasa Inggris memang tak kan pernah ada habisnya dan bisa dikatakan bahwa tidak semua orang merasakan suka atau menyenangkan serta tak sedikit pula yang tidak tertarik dengan bahasa yang diakui sebagai bahasa yang universal ini.

Bahkan bahasa yang satu ini sudah menjadi momok bagi mayoritas orang sebagai bahasa yang paling sulit dipelajari. Walaupun sudah terlalu sering mendapatkan materi – materi dasar bahasa Inggris, baik yang diperoleh di bangku sekolah sampai di bangku universitas, namun masih saja banyak orang yang masih benar – benar kesulitan dalam memahami materi – materi yang sudah didapatkan tersebut.

Tidak ada masalah yang sepaket dengan solusinya. Untuk kamu yang memang benar – benar lagi galau ingin belajar bahasa Inggris tapi yang mudah dan menyenangkan, kamu harus dan wajib banget datang ke kampung Inggris. Kamu harus membenahi problematika bahasa Inggris-mu di tempat ini.

Global English pare

Siapa sih yang ngga kenal sama tempat wisata edukatif yang satu ini? Se-antero nusantara pun mengetahuinya. Banyak orang yang berbondong – bondong datang ke tempat ini hanya untuk mempertajam kemampuannya di bidang bahasa Inggris. Tak peduli tua maupun muda, semua yang ada di tempat ini mempunyai tekad dan semangat yang membara untuk bisa berbahasa Inggris yang baik dan benar.

Kenapa harus di kampung Inggris sih?

Karena disini nanti kamu akan mendapatkan metode belajar yang khas dan menarik, serta pastinya berbeda dari tempat – tempat yang lainnya yang bisa membuat kamu menyukai bahasa Internasional ini.

Penasaran seberapa unik dan menariknya metode belajar di kampung Inggris? Yuk baca ulasan berikut sampai selesai yaa?

Jadwal belajar padat & intensive

Jadwal belajar dibentuk dengan sedemikian rupa dan berkesinambungan yang bertujuan untuk mempercepat dalam penguasaan materi bahasa Inggris. Dalam seharinya, kamu akan mengikuti 5 – 6x pertemuan. Jadwal belajar yang dimulai dari pagi hari sampai malam hari akan membuat kamu semakin mengenal lebih jauh dan cepat beradaptasi dengan bahasa Inggris yang awalnya kamu anggap sebagai momok dan juga sebagai bahasa yang paling sulit dipelajari hingga pada akhirnya akan membuat kamu menyukainya.

Kelas yang santai tapi serius

Yups guys, tempat belajar di kampung Inggris ini sangatlah santai. Mulai dari pakaian yang dikenakan oleh para siswa – siswinya yang menggunakan pakaian bebas tapi sopan. Sampai dengan kelas belajar dan juga cara mengajarnya pun juga sangatlah santai. Eittss guys jangan salah paham dulu lhoo ya? Santai bukan berarti tidak serius dalam belajar. Kelas yang ada di setiap lembaga kursus di tempat ini tidak formal seperti yang ada di sekolah – sekolah pada umumnya. Hampir semua kelas di semua lembaga kursus di kampung Inggris dibuat begitu santai seperti lesehan, selain belajar di kelas, kamu juga bisa belajar diluar kelas, misalnya saja di café, di lapangan, di sawah, di taman kilisuci, dan tempat – tempat yang seru lainnya.

Lingkungan mendukung

Lingkungan di kawasan kampung Inggris ini sangatlah mendukung untuk kamu cepat bisa menguasai bahasa Inggris guys. Alasannya apa? Karena saat kamu tinggal di camp, kamu akan dituntut untuk berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris selama 24 jam penuh karena di camp menerapkan aturan English area. Jadi kamu akan lebih banyak praktek daripada teorinya. Selain daripada itu, kamu juga bertemu dengan orang – orang yang mempunyai tujuan sama denganmu, yaitu ingin menguasai bahasa Inggris.

Tutor yang asyik

Para tutor atau pengajar selalu mempunyai cara – cara unik dan berbeda dalam menyampaikan materi kepada para siswa – siswinya. Mereka selalu punya game – game unik yang bisa membangkitkan semangat para siswa – siswanya dalam belajar. Jadi saat proses belajar – mengajar tidak akan mengalami rasa bosan lagi.

Bagaimana guys? Sangat menarik bukan? Ayo coba datang dan buktikan betapa menyenangkannya belajar di kampung Inggris. Jangan sampai menyesal jika kamu tak mencobanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here