Beberapa Hal Ini Menjadi Alasan Pergi ke Kampung Inggris Orang – orang yang Bimbang Tentang Masa Depan

By | 02/08/2019

Bagi orang – orang terutama para remaja, banyak hal yang membuat hatinya resah dan gelisah. Mulai dari cinta yang tak pernah ada ujungnya hingga masa depan yang masih belum terlihat bayangannya. Rasa resah dan gelisah memang hal yang sangat wajar, akan tetapi tidak perlulah bersikap berlebihan. Kampung Inggris biasa menjadi sasaran empuk bagi mereka yang ingin menata dan menyiapkan masa depannya. Berikut ini merupakan daftar – daftar alasan yang membuatmu yakin untuk menjejakkan kaki di Kampung Inggris:

  1. Datang ke Kampung Inggris bisa membuat pikiranmu terbuka lebar

Datang ke Kampung Inggris berarti mengharuskanmu untuk berada di lingkungan dan juga lingkup pertemanan yang baru. Lingkungan inilah yang akan membuat pikiranmu terbuka lebar, apalagi kamu akan bertemu dengan berbagai macam karakter dari Sabang sampai Merauke. Kamu bisa bertukar cerita dan juga pengalaman sehingga kamu dapat memperkaya wawasanmu dalam menjalani hidup. Dengan bertambahnya cara pandang dari teman – temanmu, kamu akan mampu menyusun tujuan – tujuan hidup di masa yang akan datang.

 

  1. Ketangguhanmu ditempa di tempat ini

Agar bisa bertahan serta bisa meraih tujuan yang ingin kamu capai di Kampung Inggris kamu harus bisa beradaptasi dengan cepat. Kamu harus tahan banting dengan tempaan padat aktivitas belajar yang ada, dan kamu harus bisa melewati itu semua. Kamu dituntut untuk selalu disiplin dalam setiap aktivitasnya. Awalnya berat memang, tapi lama – kelamaan kamu akan terbiasa dan bahkan bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari – hari setelah sepulangnya kamu dari tempat ini.

 

  1. Dengan datang ke Kampung Inggris, itu berarti kamu keluar dari zona nyamanmu dan memperkaya pengalaman

Yups keluar dari zona nyaman itu memang susah – susah gampang. Tapi percayalah tidak akan hasil yang menghianati proses. Dengan datang ke kampung Inggris kamu bisa memperkaya pengalamanmu. Sebab disini kamu harus bisa kreatif dan juga menjadi seseorang yang aktif serta menjadi pribadi yang religious dan juga berdisiplin tinggi.

 

  1. Memupuk kemandirian

Salah satu hal bisa kamu dapatkan dengan datang ke Kampung Inggris adalah kemandirian. Jauh dari keluarga membuatmu mau tidak mau dan suka tidak suka mewajibkanmu untuk menambah kadar kemandirianmu agar bisa bertahan dan melewati semua proses yang ada.

Sekarang tak perlu lagi ragu untuk datang ke Kampung Inggris. Beberapa hal tersebut diatas mampu membuat tekadmu semakin bulat. Masa depan cerah telah menunggumu, ayo tunggu apa lagi untuk menjemputnya!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *