Beberapa Hal Ini Patut Kamu Apresiasi Saat Kamu Berani Berjuang di Kampung Inggris

By | 11/08/2019

https://kampung-inggris.co.id Aktivitas belajar yang padat di Kampung Inggris terkadang membuatmu lelah dan ingin menyerah. Apalaagi ketika kamu sedang menggebu – gebu berusaha keras untuk mempelajari bahasa Inggris yang tentunya akan berguna di masa yang akan datang. Jauh dari orang tua dan keluarga, dan kemudian hidup di suatu tempat dengan budaya yang baru dan tentunya sangat berbeda dengan yang ada di kampung halamanmu, menjadi suatu tantangan tersendiri yang harus kamu lalui.

Rasa lelah yang kamu rasakan itu merupakan hal yang sangat wajar. Namun bukan berarti kamu harus menyerah kan? Karena itu bukan pillihan yang tepat. Masih ada beberapa hal yang patut kamu banggakan, meskipun masih dalam perjuangan.

  1. Keberanian keluar dari zona nyaman demi meraih masa depan impian

Global English Pare

Memutuskan untuk datang ke Kampung Inggris memang tak mudah. Tentunya sudah kamu pikirkan matang – matang. Namun keputusanmu ini patutlah mendapatkan apresiasi, karena dengan keputusanmu ini berarti kamu siap ditempa dan di proses menjadi seseorang yang berkualitas.

 

  1. Kemampuan untuk bertahan dari proses tempaan yang sama sekali tak mudah

berjuang di kampung inggris

Menjalani kehidupan di Kampung Inggris memang tak semudah saat menjalani kehidupan bersama orang tua dan keluarga. Akan tetapi saat perlahan – lahan kamu bisa bertahan dan melewati itu semua seiring berjalannya waktu. Dan usahamu untuk bisa bertahan sejauh itu perlu kamu berikan penghargaan.

 

  1. Hidup di Kampung Inggris membuatmu menjadi pribadi yang mandiri

menjadi mandiri di kampung inggris

Dari ketika pertama kamu menginjakkan kaki di Kampung Inggris hingga saat ini, sifat mandiri perlahan – lahan mulai terpupuk dengan sendirinya. Percaya atau tidak, tapi begitulah adanya. Kamu mulai bisa memenuhi kebutuhanmu dengan sendirinya tanpa merepotkan orang lain.

 

  1. Memiliki pengalaman baru

pengalaman di kampung inggris

Tinggal jauh dari orang tua dan keluarga membuatmu harus pandai bersosialisasi dan menyesuaikan diri dengan siapa saja. Kamu melakukan berbagai cara, mulai dari membuat to do list tentang aktivitas apa saja yang harus kamu lakukan, lebih menghargai waktu, disiplin, dan masih banyak lagi pengalaman baru yang belum pernah kamu alami sebelumnya.

 

  1. Menjadi pribadi yang tangguh

menjadi pribadi tangguh di kampung inggris

Semua tantangan saat di Kampung Inggris telah kamu lewati satu per satu. Susah senang belajar di Kampung Inggris yang kamu rasakan sepanjang harinya mulai khatam. Ketangguhanmu semakin bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Kualitas hidupmu secara otomatis ter-upgrade sehingga bisa lebih baik lagi.

baca juga Untukmu yang Sedang Berjuang di Kampung Inggris. Jangan Menyerah, Ini Sebaik – baik Pelajaran!!

Berikanlah apresiasi terhadap hal – hal kecil tersebut agar kamu semakin semangat dalam menjalani hari dan tentunya dalam belajar bahasa Inggris agar semakin dekat dengan mimpi yang ingin kamu capai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *