5 Bukti Keseruan Belajar Bahasa Inggris di Global English Pare

By | 22/08/2019

Apakah kamu sedang mencari rekomendasi lembaga kursus bahasa terbaik di Kampung Inggris? Mungkin Global English bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain biaya belajarnya terjangkau, kamu juga akan mendapatkan materi bahasa Inggris lengkap sekaligus pengalaman seru yang mungkin nggak akan kamu dapatkan di lembaga lainnya.

Global English Pare telah berpengalaman selama kurang lebih sepuluh tahun dalam mendidik siswa-siswinya. Hebatnya lagi, banyak lulusan dari lembaga tersebut yang berhasil mewujudkan mimpi mereka, seperti mendapatkan beasiswa atau bekerja di luar negeri.

Ngomong-ngomong soal Global English (GE), mungkin kamu bertanya-tanya, seperti apa sih suasana dan model pembelajarannya? Daripada makin penasaran, yuk, simak informasi seputar keseruan siswa-siswi GE dalam belajar bahasa Inggris di artikel ini!

1. Di Global English Pare Kamu Bisa Belajar Sambil Bermain

Metode pembelajaran bahasa Inggris di Kampung Iinggris memang dikenal unik dan menyenangkan, apalagi kalau kamu ngambil kursusnya di Global English Pare. Di sana kamu akan merasakan serunya belajar sambil bermain. Misalnya, pemainan tebak kata di kelas Vocabulary atau bermain drama di kelas Speaking.

Nggak hanya itu, kamu juga akan menemukan banyak variasi permainan di kelas-kelas lainnya, seperti Listening, Reading, dan Pronunciation. Program-program asramanya pun biasanya menerapkan model pengajaran serupa, bahkan jauh lebih santai. Dijamin kamu bakal nggak bosen deh belajar di lembaga kursus yang satu ini.

Baca juga: Mau Cepat Mahir Berbahasa Inggris? Yuk, Lakukan Cara Ini!

2. Kebanyakan Tutor-Tutor di Sana Masih Berusia Muda

Umumnya tutor-tutor bahasa Inggris di Global English Pare masih muda, yakni sekitar 20-an tahun ke atas. Namun, nggak menutup kemungkinan kamu akan menemukan tutor yang usianya 30-an atau bahkan mereka yang berusia masih sangat muda. Meski usia mereka beragam, para pengajar tersebut sama-sama memiliki skill bahasa Inggris yang mumpuni.

Cara mengajar mereka di kelas juga menyenangkan. Biasanya setiap tutor mempunyai metode belajar masing-masing. Misalnya, ada tutor yang senang memutar musik sebelum belajar agar siswanya lebih santai, ada pula tutor yang jago melontarkan humor, membuka diskusi, dan lain sebagainya.

3. Materi-Materi bahasa Inggris Global English Pare Mudah Dicerna Siswa

Materi-materi bahasa Inggris yang diajarkan di Kampung Inggris biasanya lebih lengkap dibanding lembaga kursus lainnya. Materi di Global English pun begitu. Namun, jangan berpikir kamu akan dijejali banyak teori yang mungkin bisa membuatmu bosan. Dalam menyampaiakn materi, tutor-tutor di sana cukup kreatif kok.

Mereka bisa mengajarkan materi yang awalnya kamu anggap sulit menjadi mudah dicerna, contohnya kelas Grammar. Di kelas ini kemungkinan besar kamu akan mendapatkan rumus-rumus yang harus kamu hafal dan pelajari. Namun jangan khawatir, tutor di sana biasanya akan menyampaikan materi itu dengan bahasa yang mudah ditangkap siswanya. Mereka juga akan memberimu tips dan trik menguasai materi grammar yang bejibun itu.

Baca juga: Tips Belajar Bahasa Inggris dengan Mendengarkan Lagu

4. Belajar di Global English Lebih Banyak Praktik Daripada Menghafal

Banyak yang bilang belajar bahasa itu jangan kebanyakan teori, lebih baik langsung praktik saja. Kebanyakan lembaga kursus di Kampung Inggris memang telah melakukan metode itu. Salah satunya di GE yang selalu mendorong siswa-siswanya untuk berbicara bahasa Inggris saat di asrama atau di kelas. Penerapan English area ini menjadi fasilitas camp Global English Pare.

Hasilnya, dalam hitungan bulan banyak dari mereka yang lancar berbicara bahasa Inggris. Bahkan, siswa yang tadinya nggak bisa pun perlahan bisa ngobrol Inggris dengan temannya. Selain lingkungan yang mendukung, kunci agar bisa cepat menguasai bahasa Inggris selama di Kampung Inggris adalah praktik, praktik, dan praktik.

5. Di Global English Pare Kamu akan Merasakan Sensasi Outdoor Learning

Outdoor learning telah menjadi salah satu ciri khas pembelajaran Global English Pare. Selain di dalam kelas, biasanya siswa di sana juga berkesempatan untuk belajar di luar, tergantung kelas apa yang mereka dapat. Kalau kamu mengambil kelas Speaking, kemungkinan kelasmu akan berada di tempat terbuka, seperti GE Outdoor atau Amazone.

Bentuk-bentuk pembelajaran di luar kelas pun beragam. Sebagai contoh, di kelas Speaking mungkin kamu dan teman-temanmu akan dapat tugas membuat talkshow, menampilkan demo produk, atau bermain drama. Selain itu, terkadang ada juga tutor yang memberi tugas muridnya untuk melakukan wawancara di luar dengan bahasa Inggris atau berpidato di tempat umum. Seru, kan?

Nah, itulah gambaran serunya belajar bahasa Inggris di Global English Pare. Apakah kamu tertarik mencobanya?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *