Global English Education Fair (GEF)

By | 23/05/2019

Hai gengs, gimana kabarnya? Ada kabar baik nih, Global English sebagai salah satu lembaga kursus terkemuka di Kampung Inggris Pare akan mengadakan kegiatan pameran pendidikan terbesar bertajuk Global English Education Fair (GEF). Buat kamu para pemburu beasiswa, acara ini tentu akan menjadi kesempatan berharga yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Acara ini akan diisi dengan berbagai macam kegiatan termasuk menghadirkan berbagai lembaga konsultan pendidikan dalam dan luar negeri. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 17-18 November 2018 di Global English, Kampung Inggris Pare.

Global English Education Fair

Global English Education Fair

 

Berikut 9  alasan kenapa kamu harus banget dan wajib ikut Global English Education Fair (GEF) 2018.

  1. Talkshow dengan para Awardee Beasiswa secara GRATIS

Dengan ikut serta pada acara ini, kamu akan berkesempatan untuk mengikuti kegiatan talkshow yang akan di hadiri oleh para awardee beasiswa secara langsung, seperti LPDP, AAS, dll. Tidak hanya mendengarkan pemaparan saja, melainkan kamu juga berkesempatan untuk mengikuti sesi tanya jawab seputar beasiswa di beberapa negara seperti Belanda, Perancis, Australia, Jerman, USA, Korea, Taiwan, dan Turki. Selain itu, info menarik lainnya adalah acara Talkshow ini gratis alias tidak dipungut biaya sama sekali!!!.

  1. Konsultasi Pendidikan Dalam dan Luar Negeri

Acara Global English Education Fair (GEF) 2018 ini akan dihadiri berbagai lembaga konsultan pendidikan dalam dan luar negeri. Sebagai salah satu lembaga kursus yang sangat peduli dengan kualitas pendidikan di Indonesia, Global English berusaha untuk menjembatani penyampaian informasi pendidikan kepada pelajar dan masyarakat luas, khususnya bagi para pelajar di lingkungan Kampung Inggris Pare. Pada kegiatan ini, kamu dapat melakukan konsultasi secara gratis dengan para konsultan dari berbagai lembaga, baik dalam maupun luar negeri.

  1. Dihadiri Perwakilan Beragam Universitas Luar Negeri

Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri, namun  masih bingung dalam memilih dan menentukan universitas yang kamu tuju, ini adalah kesempatan yang tepat. Kegiatan ini akan dihadiri oleh perwakilan dari berbagai universitas luar negeri, sehingga kalian berkesempatan untuk bertanya secara langsung dengan para perwakilanya. Kalian bisa mendapatkan informasi tentang persyaratan, jurusan hingga proses pendaftaran di masing-masing universitas di luar negeri.

  1. Cari Peluang Beasiswa

Selain kamu bisa bertanya tentang informasi universitas, kamu juga bisa sekaligus konsultasi tentang program beasiswa yang ditawarkan oleh masing-masing universitas dari negara yang berbeda. Selain itu, kamu juga berkesempatan pula untuk mendapatkan berbagai informasi tentang beasiswa yang ditawarkan oleh pemerintah dari masing-masing negara. Jadi, yakin kamu masih mau melewatkan kesempatan emas ini begitu saja??

  1. Bazar Pendidikan

Buat kamu para pecinta jendela dunia alias buku, di acara Global English Education Fair (GEF) juga akan dimeriahkan dengan bazar buku pendidikan. Bazar buku akan ada penerbit terkenal yaitu gramedia. Yuk dari sekarang catat daftar buku yang akan temen-temen cari.

  1. Simulasi IELTS

Salah satu persyaratan yang sangat diperlukan untuk melamar beasiswa luar negeri adalah kemampuan berbahasa inggris yang dibuktikan dengan berbagai tes, salah satunya adalah IELTS. Satu dari sekian banyak kegiatan yang sangat berharga dan tidak boleh kalian lewatkan dalam acara  Global English Education Fair (GEF) ini adalah Simulasi tes IELTS oleh IALF. Simulasi tes IELTS ini terdiri dari tiga bagian yakni Reading, Listening. Jadi kamu bisa tau sejauh mana gambaran kemampuan berbahasa inggrismu dalam tes IELTS ini. Yuk buktiin kemampuanmu disini.

  1. Speech Contest

Selain mendapatkan banyak informasi, peluang beasiswa, serta berbagai kesempatan lainya, kamu juga berkempatan untuk mengikuti lomba pidato Bahasa Inggris yang melibatkan pelajar di Kmapung Inggris Pare dan juga masyarakat umum. Jadi, kamu juga bisa melatih kemampuan bahasa inggris sekaligus berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari Global English Education Fair (GEF).

  1. Booth Selfie

Gak mau kan menghilang tanpa jejak, tanpa ada kenangan sedikitpun dari GEF. Tenang aja kita nyediain booth-booth yang menarik buat kamu yang hobi selfie. Yuk dateng ya pastiin kamera dan handphone kamu terisi penuh. Ajak teman-teman dan jangan lupa mention temen kamu, dan jangan lupa mention @globalenglishpare.

  1. Hiburan

Setelah mendapatkan banyak informasi dan juga kesempatan seperti simulasi IELTS, di acara ini juga akan disediakan panggung hiburan dan berbagai jenis permainan untuk para pengunjungnya. Jadi tunggu apa lagi? Segera catat tanggalnya dan pastikan kamu akan datang di Global English Education Fair (GEF) 2018.