Hati - Hati Cinta Periode Di Kampung Inggris

By | 18/08/2019

kampung-inggris.co.id – Cinta periode? Siapa sih yang gak paham apa itu cinta. Apalagi untuk anak-anak muda, hal semacam ini pasti sering menyelimuti perasaan mereka. Bahkan katanya cinta itu memberikan energy yang luar biasa untuk oarang yang sedang jatuh citnta. Hal-hal yang bagi mereka dulu tidak mungkin lama kkelamaan menjadi mungkin.

Apapun akan mereka kerjakan untuk orang yang merek anggap special. Bahkan rela melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan untuk pasangan yangbelum resmi milik kita. Ya, itulah cinta yang sering hinggap pada perasaan remaja-remaja. Namun semua hal yang berhubungan dengan cinta itu tidak selamannya membuahkan hal yang manis adakalanya muncul akibat buruk dari hal tersebut.

Memang tidak semua orang akan mengalami hal buruk karena cinta, namun dari berbagai penelitian tidak ada hal yang sempurna mengenai cinta pasti ada satu dua hal yang mengecewakan akibat cinta. Apalagi jika kalian berada dikampung inggris pare dan menjadi korban cinta periode, ah itu sangat menyakitkan bukan. Tapi ada juga yangberbahagia karena cinta periode di kampung inggris pare, hasilnya daalah mereka mendapatkan jodoh mereka disini.

Lalu apa kabar denagn orang-orang yang gagal akibat mengalami cinta periode, sungguh ini bukan kabar yang menyenangkan. Kalian pasti tau di kampung inggris setiap bulan membuka periode belajar baru dari tanggal 10 dan 25 semua tempat kursus melakukan hal itu untuk murid-murid baru yang akan belajar di kampung inggris pare. Terkadang inilah momen dimana para siswa kursus saling bertemu dan bertambah teman baru.

kampung inggris pare

kampung inggris

Teman baru dari berbagai daerah dan logat bahasa yang lucu sudah biasa jika kita jumpai di kampung inggris pare. Berteman dengan banyak orang dari sabang sampai merauke apalagi disini bukan hanya kaum adan saja melainkan kaum hawa juga sangat banyak keberadaannya tak hayal jika beberapa dari mereka mungin saling tatap dan mengenal sehinbgga munculah cinta periode di kampung inggris.

Hal yang sangat menyedihkan jika mereka memilki rumah yang berjarak sangat jauh bisa jadi ratusan kilo meter. Perpisahan mereka terkadang bukan karena pertengkaran atau masalah perbedaan pendapat, hal yang memisahkan mereka adalah habisnya masa kusus salah satu diantar mereka, yang mengharuskan mereka pulang kedaerah mereka masing-masing. Hal ini sangat menyedihkan bukan, tapi sebenarnya bukan ini yang menjadi permasalahan utama yang akan kalian hadapi jika berani mengalami cinta periode dikampung inggris pare.

Masalah terbesarnya adalah hasil dari kursus kalian, terkadang cinta merubah yang rajin belajar jadi malas belajar karena lebih asyik chat dengan pasangan daripada harus susah-susah buka buku. Hal ini lah yang mengakibatkan proses belajar kalian akan terganggu dan hasilnya akan buruk dan tidak maksimal. Jangan sampai hal ini terjadi pada kalian jika tujunanya kekampung inggris untuk belajar , jangan sampai merubah tujuan awal kalian . cobalah untuk focus dan mengendalikan perasaan kalian agar  tidak terjadi gal semacam ini.

Jika kita sudah terlanjur terjatuh dengan masalah ini pastikan kalian pandai-pandai mengondisikan situasi dan perasaan kalian jangan memprioritaskan pasangan kalian selama belajar dikampung inggris pare. Ingatlah kesuksesan kalian itu kalian sendiri yang menentukan, bedakan waktu untuk belajar, beraktifitas dengan teman dan jika memang ada waktu lebih barulah kalian bersama pasangan kalian. Namun jangan sia-siakan waktu kalian hanya unttuk jalan-jalan berdua cobalah untuk sharing ilmu disetiap jeda waktu, atau bisa jalan berdua namun dengan tujuan untuk belajar bersama akanlebih baik jika ada teman agar tidak ada hal-hal yang akan merugikna kalian.

baca juga Jadi Tutor Bahasa Inggris Diusia Muda

Berikut ini hal yang bisa kalian lakukan agar tidak menjadi korban dari cinta periode di kampung inggris yang bisa merugikan kalian sendiri,

  1. Memperkuat iman kita

Hal satu ini pasti kita miliki dalam setiap diri manusia. Kita memiliki agama apalagi untuk kalian yang beragama islam pasti tau larangan untuk berpacaran itu tidakl baik. Maka perkuatlah iman kalian agar tetap kuat dan kokoh. Mintalah kepada Yang Maha Kuasa agar kalian selalu dilindungi dan dijauhkan dari hal-hal yang merugikan.

 

  1. Ingatlah tujan awal ke kampung inggris

Tujuan awal kalian pergi kekampung inggris adalah untuk menambah ilmu dan pengetahuan kalian mengenai kampung inggris.jangan sampai tujuan kalian rusak hanya karena perasaan cinta. Ingat lah segal asesuatunya akan berubah menjadi baik jika tujuan awal kita baik. Jangan sampai cinta memeprbudak kalian dan menghancurkan semangat belajar kalian.

  1. Pandai mengendalikan perasaan

Padai mengendalikan perasaan yang mencangkup rasa emosional mengenai cinta adalah hal yang penting jangan sampai kita menjadi pribadi yang  mudah jatuh cinta. Coba lebih pandai memikirkan sesuatu sebelum mengambil keputusan. Karena jika kita tidak mampu menguasi perasaan kita sendiri lalu bagai mana kelak jika kita harus menguasi perasaan orang lain dengan baik. Maka dari itu coba kendalikan perasan kalian sebelum menyesal dan mengakibatkan hal yang tidak baik untuk kalian.

 

  1. Carilah kesibukan yang positif

Mencari kesibukan untuk melewati masa-masa jenuh sendirian adalah hal yang baik. Dikampung inggris kalian bisa bersepeda untuk sekedar pergi ke perpustakaan , olahraga di stadion canda birawa, berenang atau pergi ketaman sekitar kampung inggris. Hal ini bisa menyibukkan kalian untuk menghilangkan perasaan-perasaan aneh yang ada didalam hati kalian sebelum semua terlanjur dan berakibat fatal untuk  diri kalian sendiri.

 

  1. Jangan mudah memberi harapan

Yang satu ini terkang juga jadi factor timbulnya perasaan kepada teman satu kursus kita. Mudah memberi harapan akan menimbulkan hal yang tidak baik. Cobalah untuk menjadi pribadi yang tegas dan dewasa jangan mencoba bermain-manin dengan cinta dan perasaan ketika kamu dikampung inggris . ingtalah jika kita memancing untuk memberi harpan sama saja kita akan menjerumuskanorang lain dan diri kita sendri dalam lubang penyesalan. Utamakan saj abelajar jangan sampai proses belajar kalian terganggu.

baca juga Kampung Inggris

Mungkin dari kita masih saja sulit untuk mengendalikan perasaan kita terhadap seseorang yang sudah menarik perhatian kita, namun akan lebih baik jika kita benar-benar mampu untuk mengendalikan perasaan tersebut. Siapa sih diantara kita yang ingin gagal dalam meraih kesuksesan sungguh tidak ada, mau bagaimanapun hal sepele semacam saling berguraui setiap hari atau menaggapi ledekannya setiap hari sama saja kita memberikan harapan atau kode kepada orang tersebut. Maka berhati-hatilah dengan hal ini. Cinta memang tidak salah namun perhatikan dahulu dimana waktu dan tempat yang tepat untuk kalian sebelum memulai untuk jatuh cinta.

Cinta periode sebaiknya kalian hindari karena tidak semua cerita cinta di kampung inggris pare akan berjalan dengan baik. Daripada timbul sebuah penyesalan lebih baik isilah kegiatan kalian dengan hal yang lebih positif agar terhindar dari berbagai hal yang merugikan kalian. Semoga bermanfaat. ^-^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *