Beranda News 7 info kampung inggris pare yang wajib ketahui

7 info kampung inggris pare yang wajib ketahui

59
0

info kampung inggris pare

7 info kampung inggris pare yang wajib kamu ketahui

Sudah berapa kali kamu datang ke Kampung Inggris? Ada yang bilang, sekali datang ke Pare kemungkinan besar kamu ingin kembali ke sana untuk kedua kalinya, info kampung inggris pare ini cocok buat kamu. Hal itu benar adanya. Buktinya, banyak pelajar yang datang ke Pare lagi meskipun sudah pernah ke sana. Alasannya pun beragam, ada yang ingin melanjutkan belajar, mengisi liburan, dan tujuan lainnya. Terkadang, mereka yang terlanjur mengukir kisah di Kampung Inggris akhirnya sulit move on dan ingin kembali lagi. Orang-orang itu rindu akan suasana Pare yang nyaman dan kenangan-kenangan yang terlanjur terukir di sana. Secara nggak sadar, hal-hal di bawah inilah yang membuatmu rindu datang ke Pare lagi.

1. Pembelajaran Bahasa Inggris yang Menarik di Kampung Inggris akan Selalu Berkesan di Benakmu

Kamu sangat antusias mengikuti setiap program di Kampung Inggris, baik di asrama maupun di kelas. Rupanya kamu mendapatkan sesuatu yang berbeda, hanya di Pare kamu dapat menjumpai pola belajar yang menyenangkan seperti ini. Pembelajaran bahasa Inggris yang diselingi dengan permainan, sharing, tantangan, canda tawa, membuatmu rindu dan berharap bisa mengulanginya lagi.

2. Bertemu Teman yang Asik serta Memiliki Kesamaan Tujuan

Nggak Cuma metode pembelajarannya saja, kamu pun terlanjur nyaman dengan persahabatan yang terbentuk di sana. Teman-teman yang kamu jumpai itu ternyata memiliki karakter dan kultur yang berbeda-beda. Kamu dan temanmu berhasil melengkapi satu sama lain. Perbedaan latar belakang budaya dan agama tak menghalangi kedekatan kalian untuk selalu bersama serta berbagi suka dan duka.

Lihat Juga: Tips mencari lembaga kursus terbaik di Kampung Inggris

3. Rasa Kekeluargaan yang Kamu Dapatkan dari Kehidupan Asrama

Program-program asrama yang menarik, tutor yang seru, ditambah teman-teman yang menyenangkan membuatmu bagaikan menemukan keluarga baru yang hangat dan penuh kekeluargaan. Hari-hari yang kalian jalani di asrama Kampung Inggris membuatmu merasa kian nyaman dan ingin berlama-lama bersama mereka. Setiba di rumah, tak jarang kamu pun masih terbayang momen-momen itu dan berharap suatu saat dapat mengulanginya lagi.

4. Suasana Kampung Inggris yang Dinamis Membuatmu Nyaman dan Nggak Cepet Bosan

Bagaikan roda, perputaran kehidupan di Kampung Inggris terasa sangat dinamis. Hampir semua siswa di sana bangun pagi hari untuk mengikuti morning program lalu dilanjutkan masuk kelas hingga siang hari. Selang beberapa jam kemudian kamu harus mengikuti kelas selanjutnya sampai sore hari. Habis maghrib pun masih ada evening program. Hari-hari berlalu begitu cepat dan kamu nggak pernah bosan karena selalu ada kegiatan. Suasana inilah yang terkadang kamu rindukan dari Kampung Inggris.

5. Kampung Inggris Bagaikan Surga Ilmu

Berbagai program yang ditawarkan lembaga-lembaga kursus di Kampung Inggris membuatmu merasa kalau masa belajar itu nggak pernah usai. Selesai satu level kamu ingin melanjutkan ke level berikutnya. Selesai satu program lalu kamu ingin mencoba program lainnya. Begitu juga dengan banyaknya lembaga di sana, kamu berharap dapat mendaftar satu persatu. Sehingga setiap liburan kamu sempatkan ke Kampung Inggris untuk melanjutkan petualangan menuntut ilmumu di sana.

6. Aneka Kuliner yang Berhasil Menggoyang Lidah Mendorongmu Kembali untuk Mencicipinya di Kampung Inggris

Selain disebut sebagai surga ilmu, Kampung Inggris juga terkenal dengan kekayaan kulinernya. Mau mencari jajanan berbentuk apa dan rasanya seperti apa kemungkinan ada, baik itu yang bersifat berat maupun ringan. Terlebih kamu berasal dari luar kota atau luar pulau yang nggak pernah menemui makanan semacam itu. Ketika kamu kembali ke Kampung Inggris, hal pertama yang ingin kamu cicipi adalah kuliner di sana.

7. Adanya Seseorang yang Masih 'Tertinggal' di Kampung Inggris Akhirnya Membawamu Kembali ke Sana

Awalnya memang tujuannya belajar, tapi nggak sedikit para pelajar di Kampung Inggris yang akhirnya terlibat cinta lokasi, baik itu dengan sesama teman, dengan tutor atau seseorang lain yang kamu jumpai di sana. Kisah yang belum selesai, terlebih si pujaan hati masih berada di Pare membuatmu selalu berangan-angan semoga dapat kembali ke sana dan bertemu dengannya yang ternyata masih spesial di hati.

Rasa rindu akan sesuatu adalah hal yang wajar asalkan membawamu pada hal positif dan nggak berlebihan. Apabila perasaan ingin kembali ke Kampung Inggris sudah tak terbendung, carilah waktu yang tepat dan penuhilah keinginanmu itu. Semoga dengan begitu rasa rindumu terobati dan hatimu menjadi sedikit lega. Kok jadi baper gini ya? Hehe. Kalau rindu, yuk balik ke Kampung Inggris!
Itu tadi adalah beberapa info kampung inggris pare semoga membantu yaaa.