Jadi Anak Kampung Inggris Itu Menyenangkan!

By | 03/08/2019

Jadi anak Kampung Inggris itu penuh dengan kejutan, ada manis, asin, pahit dan semua itu tentunya bisa dilewati serta bisa menjadi salah satu pengalaman berharga. Mungkin awalnya berat dan membosankan, tapi lambat laun pasti terasa menyenangkan kalau kamu bisa melewatinya. Bahkan, tak heran jika di kemudian hari kamu ingin kembali lagi.

Biar kamu sukses menjalani aktivitas – aktivitas di Kampung Inggris, kamu harus menerapkan hal – hal berikut ini:

  1. jadilah siswa yang aktif

Nggak ada salahnya jika kamu banyak mencari pengalaman baru, apalagi di Kampung Inggris. Gali semua potensi, minat, dan bakatmu disini. Berbaurlah dengan semua orang yang ada disini, dari hal tersebut bisa kamu jadikan modal untuk melanjutkan kenyamanan hidup selama singgah di tempat ini.

 

  1. Jangan berdiam diri, kenalilah karakter – karakter dari teman – temanmu yang berasal dari Sabang sampai Merauke

Berinteraksi dan beradaptasi dengan teman – teman baru yang ada disini adalah hal wajib yang harus kamu lakukan. Karena semakin banyak teman yang kamu kenal, maka hari – harimupun juga akan semakin berwarna dan kamu tidak akan kesepian lagi. Selain itu, kamu bisa bertukar cerita dan berbagi pengalaman antara satu dengan yang lainnya agar wawasanmu semakin bertambah.

 

  1. Luangkan waktu pada saat weekend untuk menyapa tempat – tempat yang indah di Kampung Inggris

Pada waktu weekend, tak ada salahnya kamu pergi gowes sepeda untuk menyapa tempat – tempat indah yang ada di sekitar kampung Inggris. Daripada gabut di camp, mendingan refreshing pikiran yang bisa menambah semangat dan kenyamanan kamu disini. Banyak tempat dan hal baru yang selalu siap menunggu untuk kamu singgahi meskipun hanya sebentar.

 

  1. Percaya diri dan selalu berpikir positif

untuk meraih kesuksesanmu, kamu perlu untuk berusaha dan berjuang semaksimal mungkin. Tidak ada hasil yang menghianati suatu proses. Kamu harus percaya pada dirimu sendiri. Jika kamu tak mempercayainya, lantas siapa lagi?? Jangan hiraukan perkataan orang yang membuatmu down. Tetap berusaha, berusaha, dan berusaha!

Itulah beberapa hal yang perlu kamu coba selama di Kampung Inggris jika ingin mencapai kesuksesanmu. Semangat 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *