Beranda News Jangan Belajar Bahasa Inggris Sendirian. Itu Berat, Kamu Tak Akan Kuat! Teaching...

Jangan Belajar Bahasa Inggris Sendirian. Itu Berat, Kamu Tak Akan Kuat! Teaching Clinic Aja

8
0
daftar kampung inggris

teaching clinic GE

Bahasa Inggris adalah sebuah bahasa komunikasi yang digunakan oleh masyarakat dunia atau lebih dikenal dengan sebutan bahasa internasional. Dan bahasa internasional tersebut seiring dengan berkembangnya waktu terus mengalami perkembangan di era globalisasi ini. Bahasa Inggris merupakan salah satu pendukung dalam berbagai aspek atau bidang keahlian yang bersifat praktis serta teoritis. Menggali kemampuan tersebut sangatlah diperlukan dengan harapan dan tujuan dapat mencetak sember daya manusia yang berkualitas sehingga mampu bersaing dikancah dunia, baik nasional maupun internasional. Apalagi adanya perkembangan teknologi dan informasi di zaman sekarang ini, maka mempunyai penguasaan bahasa Inggris yang baik merupakan asset penting untuk mencapai keberhasilan komunikasi secara global.

Nah guys, daripada belajar bahasa Inggris sendirian. Lebih baik ikut program teaching clinic aja di Global English Pare. Apa sih program teaching clinic itu?

global – kampung inggris

Teaching clinic adalah training yang diberikan mentor – mentor professional untuk mengembangkan pemahaman mengenai bagaimana belajar bahasa Inggris kepada para generasi muda yang ke depannya nanti setelah lulus studi akan mengabdikan diri mereka dengan tulus menjadi seorang pengajar yang berkarakter nan mumpuni. Para pelajar teaching clinic akan dibekali dengan pemahaman mengenai pembelajaran yang tentunya sangat intensive serta asrama berbasis English area selama 9 bulan gratis. Para peserta program teaching clinic diberikan pelatihan tentang bahasa Inggris mulai dari basic (tingkat dasar), intermediate (tingkat menengah), sampai next level (tingkat lanjutan) hingga praktek magang (on the job training). Keterampilan mengajar yang diberikan bisa menjadikan nilai plus atau lebih agar ke depannya para peserta mampu mengaplikasikan ilmunya sebagai pengajar yang professional, handal, dan mumpuni. Mereka (para peserta teaching clinic) diharapkan mampu menularkan semangat optimisme dan juga menjadi inspirasi bagi siapa saja serta mampu menyebarluaskan ilmu pengetahuan yang telah dimiliki ke daerah masing – masing.

global english pare

Kurang lebih selama 10 tahun sudah Global English berkonsisten memberikan apresiasi dalam dunia pendidikan, khususnya pendidikan penguasaan keterampilan bahasa Inggris. Program beasiswa teaching clinic ini dibuka untuk siapapun yang mempunyai kemauan kuat untuk digembleng agar mampu mengembangkan kemampuan bahasa Inggris. Program beasiswa ini dibuka karena mempunyai tujuan agar bisa mencetak generasi – generasi muda yang ahli dalam bidang bahasa Inggris tentunya serta mampu berdialektika dikancah dunia global.

Untuk program beasiswa teaching clinic angkatan ke-3 ini nantinya akan dimulai pada awal bulan Maret 2018 sampai dengan bulan Desember 2018 dan dilaksanakan di Global English. Para peserta akan diberikan materi teori 80% dan 20% -nya lagi untuk praktek mengajar.

global english

Yuk buruan daftarkan diri kamu sekarang juga sebelum pendaftaran ditutup. Pastikan kamu ke Global English Pare lhoo ya, jangan sampai keliru. Syarat dan ketentuan berlaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here