Kampung Inggris Adalah Cara Terbaik Untuk Meraih Impian

By | 23/06/2019

kampung-inggris.co.idKampung Inggris Pare Kediri , Kenapa kamu datang jauh – jauh pergi ke kampung Inggris? Apa tujuan kamu di tempat ini? Emang harus ya belajar di kampung Inggris?

Dan masih banyak sekali pertanyaan – pertanyaan yang muncul yang menjurus kepada tempat pendidikan dimana di lingkungan yang seperti apa kamu bahkan kita akan diberikan pelajaran bukan tentang ilmu pengetahuan saja melainkan tentang etika dan moral juga. Tujuan utama dari pendidikan di kampung Inggris adalah perubahan.

Coba kita perhatikan sejenak, dari yang awalnya tidak bisa bahasa Inggris pada akhirnya menjadi bisa, dari yang awalnya benci menjadi suka bahasa Inggris, dari yang awalnya terbata – bata menjadi lancar berkomunikasi dengan bahasa Inggris, dan masih banyak contoh yang lainnya.

Pada dasarnya semua orang yang datang ke kampung Inggris tidak ada yang bodoh, hanya saja perasaan malas dan sifat yang tidak bersungguh – sungguh dalam belajar seringkali menghampiri mereka semua. Hidup adalah proses belajar dimana yang mungkin dirasa salah harus diperbaiki.

Jika kamu mempunyai tekad dan niat yang kuat untuk merubah bahasa Inggrismu, silahkan datang ke kampung Inggris. Lakukanlah dengan bersungguh – sungguh dan total dalam merubah semuanya.

kampung-inggris

Kampung Inggris Tempat Meraih Impian

Untuk meraih impian dan cita – cita itu butuh proses panjang serta perjuangan yang tentunya tidaklah mudah. Tidak ada yang instan yang bisa didapatkan di dunia ini. Yang instan hanyalah mie instan hehehe (serius amat).

Di era millenialis ini zaman semakin berkembang dengan pesat dimana bahasa Inggris menjadi hal utama yang harus dikuasai untuk dapat bersaing dikamcah dunia yang global ini.

Bahasa Inggris dianggap sebagai jembatan dunia karena bahasa ini merupakan bahasa universial, yaitu bahasa pertama yang digunakan untuk berkomunikasi dan berinteraksi antara dunia satu dengan dunia lainnya. Siapapun dianggap selangkah lebih maju jika mempunyai kemampuan menguasai bahasa Inggris.

Lalu mengapa kampung Inggris dianggap tempat yang tepat dan ideal untuk meraih impian? Apakah tidak ada tempat yang lainnya?

Nilai Nilai Di Dalam Kampung Inggris

Jawabannya adalah karena di kampung Inggris selain mengajarkan ilmu pengetahuan bahasa Inggris juga mengajarkan nilai – nilai kedisiplinan, nilai kerohanian, dan juga nilai social.

Bagaimana tidak disiplin jika di kampung Inggris ada aturan dimana harus berbicara menggunakan bahasa Inggris dalam kesehariannya dan juga ada aturan jam malam bagi para siswa – siswinya sehingga mereka akan lebih menghargai waktu. Di pagi – pagi buta mereka sudah harus mengikuti kelas pagi selepas sembahyang subuh hingga akan menjelang akan tidur lagi.

baca juga Jadilah Orang yang Tangguh & Mandiri di Kampung Inggris

Kemudian nilai kerohanian, di tempat ini sangatlah kental dengan yang berbau – bau agama. Meskipun di dominasi oleh masyarakat muslim dan juga banyak berdiri masjid atau mushola, tetapi untuk yang beragama lain juga dianjurkan untuk melakukan ibadah sesuai waktu ibadahnya masing – masing.

kampung-inggris

berjuang di kampung inggris

Lalu setelah itu nilai social kemasyarakatan, kampung Inggris terkenal dengan pemandangan masyarakatnya yang ramah tamah dan selalu tersenyum sumringah kepada siapa saja yang mereka temui. Tak peduli penduduk asli kawasan kampung Inggris atau sekedar pendatang atau pendatang yang sekedar belajar di tempat ini.

Kesuksesan Kampung Inggris Berawal Dari Kedisiplinan

Untuk dapat meraih impian dan cita – cita, kamu harus bertindak. Karena jika kamu stuck di tempat saja itu tidak akan membawamu kepada impian yang ingin kamu capai. Bahkan itu hanya mungkin menjadi seonggok angan – angan belaka yang tak pernah ada wujudnya.

Di tempat ini kamu harus ditempa dan diasah. Mau tak mau kamu harus rela menghafal banyak kosa kata dan belajar dari mulai pagi hari saat semua orang masih enak – enaknya tertidur pulas. Dalam satu hari saja kamu harus mengikuti 5 – 6 kali program. Jangan mengeluh dulu.

Ingatlah ini, “karena kesuksesan tidak dihasilkan oleh mereka yang suka berpangku tangan saja, melainkan dihasilkan oleh mereka yang bekerja keras”. Kamu ditempa dengan sebegitu padatnya jadwal belajar yang harus kamu ikuti bukan karena untuk kebaikan tutormu atau lembaga kursus tempatmu menuntut ilmu, melainkan untuk kebaikan dirimu sendiri.

Setelah kamu selesai studi di kampung Inggris, tentunya kamu sudah mempunyai bekal ilmu yang siap kamu aplikasikan. Misalnya saja, kamu bisa menjadi pengajar bahasa Inggris di sekolah – sekolah atau bahkan kamu mendirikan lembaga kursus sendiri di daerah asalmu.

baca juga Semua Hal Tentang Kampung Inggris

Atau bagi kamu si pemburu beasiswa, bisa juga kan kamu mengaplikasikan ilmu yang sudah kamu peroleh untuk mengajukan beberapa beasiswa ke luar negeri.

Sangat banyak manfaatnya bukan? Mari lakukan perubahan ke arah yang positif di kampung Inggris untuk meraih masa depan yang cemerlang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *