Beranda News Kampung Inggris Selalu Punya Cerita di Setiap Sudutnya

Kampung Inggris Selalu Punya Cerita di Setiap Sudutnya

11
0
daftar kampung inggris

Indonesia memang kaya akan dengan obyek – obyek yang mampu memanjakan mata dan juga sangatlah manis untuk diceritakan. Keberagaman suku dan budaya berbaur menjadi satu menjadikan tempat ini begitu terkenal di seluruh penjuru nusantara ini bahkan hingga mancanegara. Tempat tersebut biasa dijuluki dengan “kampung inggris”.

Kampung Inggris dikenal dengan tempat wisata edukasi bahasa asing, terutama bahasa Inggris. Di setiap sudut kampung Inggris selalu ada hal – hal yang manis dan menarik untuk dikisahkan. Kampung Inggris mampu membuat rindu bagi siapapun yang pernah menjejakkan kakinya dan membuat rasa ingin kembali. Setiap orang yang pernah belajar di tempat ini pasti pernah merasakan kenyamanan dengan suasana dan lingkungannya. Suasana yang damai disetiap sudutnnya hingga warganya yang terkenal ramah tamah dengan selalu menebarkan senyuman kepada siapa saja yang dijumpainya.

global english pare

Kampung Inggris memanglah tempat yang subur dalam menabur kisah. Setiap sudutnya selalu punya cerita tentang suasana yang sederhana. Layaknya sebuah perkampungan atau pedesaan seperti pada umumnya, tidak ada bangunan – bangunan yang menjulang tinggi, mall – mall atau tempat hiburan yang besar – besar. Bukan berarti di tempat ini sangat minim fasilitas, fasiilitasnya sebenarnya lengkap tapi memerlukan perjuangan untuk mencapainya karena jaraknya tidak dekat. Tidak hanya itu saja, bahkan untuk tempat belajar para siswa – siswi pun juga sangat sederhana. Mayoritas di semua lembaga yang ada di kampung inggris menggunakan bangunan semi permanen, dibuat dengan suasana lesehan agar terkesan santai. Jika pun lagi bosen dengan suasana kelas yang seperti itu – itu saja, kamu bisa mengajak tutormu untuk belajar di luar kelas. Pemandangan yang sangat umum dilihat adalah para siswa – siswi belajar di lapangan, di pelataran sawah, di taman – taman, atau dimana saja bisa dijadikan sebagai tempat belajar mengajar.

Kesederhanaan hidup di kampung Inggris tidak berhenti disitu saja. Kesederhanaan lainnya terlihat adanya aktivitas bersepeda di setiap harinya. Sepeda onthel menjadi hal yang sangat penting karena kegunaan sepeda juga sangat beragam. Untuk transportasi menuju ke tempat kursus, untuk membeli makan, untuk membeli kebutuhan pribadi, dan tentunya juga untuk pergi ke tempat – tempat wisata di area kampung Inggris saat weekend tiba. Kamu tak perlu takut untuk mengeluarkan budget yang banyak untuk pergi ke tempat wisata area kawasan kampung Inggris, karena mayoritas tempat wisata yang ada disini gratis, mungkin Cuma bayar parkir doang sob. Ngga percaya nih? Coba aja ke taman kilisuci atau alun – alun Pare, ke tugu garuda, candi tegowangi, candi surowono. Masih tak puas di Pare, silahkan gowes lebih jauh lagi guys, yakni di icon Kediri yang bangunannya mirip dengan monument Arc de Triomphe yang ada di Paris, Perancis yaitu monument Simpang Lima Gumul (SLG), taman hijau SLG, Kediri Memorial Park, dan masih banyak lagi.

Kampung Inggris selalu punya cerita yang bisa menjadikan kenangan yang indah disetiap ceritanya. Bagaimana tidak? Semua kebudayaan berkumpul menjadi satu disini, semua cerita, tangis dan tawa semuanyaa terbagi di tempat ini, semua ilmu bahasa asing dapat dicari disini, terutama ilmu bahasa Inggris. Dan mungkin memang benar bahwa kampung Inggris adalah tempat yang paling tepat untuk move on dari kegagalan maupun kenangan masa lalu. Semua orang yang ada dapat menciptakan cerita – cerita yang bisa dijadikan kenangan baru masing – masing. Dan sebaik – baiknya menciptakan cerita adalah belajar bahasa Inggris di kampung Inggris.

Yuk mari datang ke kampung Inggris dan membuat cerita – cerita yang indah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here