Karena Kesuksesan Tak Memandang Gelar Sarjana, Semua Orang Bisa Sukses Kok Berawal Dari Kampung Inggris

By | 10/08/2019

Tak dapat dipungkiri memang, mayoritas orang sukses dan juga tenaga pengajar adalah mereka yang juga berpendidikan tinggi. Karena bagaimana mungkin yang namanya tenaga pengajar atau mendidik siswa – siswinya jika ia sendiri tidaklah berpendidikan? Sungguh aneh bukan?

Tapi tahukah kamu bahwa ada tenaga pengajar yang hanya lulusan SMA bahkan pengajar yang hanya lulusan SMA tersebut mampu mengajari seorang guru atau seorang dosen? Percaya atau tidak?

Percaya tak percaya, hal itu memang benar – benar ada lho guys. Hal itu terjadi di Kampung Inggris yang terletak di kota Pare kabupaten Kediri Provinsi Jawa Timur. Yap kampung yang mempunyai populasi lembaga kursus bahasa Inggris terbesar di dunia dan terbaik di Indonesia. Di tempat ini kamu akan kaget jika mengetahui fakta bahwa tenaga pengajar yang ada, 75% hanyalah lulusan SMA.

Tak bisa dipungkiri bahwa para pendatang yang belajar di Kampung Inggris berasal dari semua kalangan. Dari muda sampai tua dan untuk umum. Mulai dari SD, SMP, SMA, Mahasiswa, Guru, Dosen, pegawai swasta, pengangguran , dsb.

sukses di kampung inggris

Lalu mengapa yang sudah berstatus jadi guru, dosen, dan juga yang sudah mendapatkan pekerjaan masih saja mempelajari bahasa Inggris? Kebanyakan dari mereka yang sudah mempunyai pekerjaan tetap baik swasta maupun negeri mempelajari bahasa Inggris dikarenakan di perusahaannya dituntut untuk menguasai bahasa Inggris, sedangkan untuk profesi guru dan dosen biasanya mempelajari bahasa Inggris untuk mendapatkan beasiswa pendidikan ke luar negeri. Nah, biasanya mereka tak punya banyak waktu, oleh sebab itu datang ke Kampung Inggris karena di tempat ini terkenal dengan pembelajaran secara kilat, mudah, serta murah.

Nah, kemudian yang mengajar para guru dan dosen tersebut tak lain dan tak bukan adalah para tutor yang rata – rata lulusan SMA. Gimana keren banget kan?

baca juga Beberapa Hal Ini Patut Kamu Apresiasi Saat Kamu Berani Berjuang di Kampung Inggris

Tapi jangan remehkan tutor yang hanya lulusan SMA lho ya? Karena kemampuan bahasa Inggris merupakan suatu kemampuan yang bisa dipelajari oleh siapapun asalkan mau bersungguh – sungguh. Oleh sebab itu, jangan heran kalau lulusan SMA bisa menjadi tutor. Mereka mengajar juga secara professional lho karena sudah memenuhi syarat – syaratnya.

Lalu apa saja sih syarat – syarat untuk menjadi tutor di Kampung Inggris?

  1. Menguasai bahasa Inggris, lisan maupun tulisan
  2. Memiliki Integritas yang tinggi
  3. Mampu mengajar secara mudah, menyenangkan, dan tidak pelit ilmu
  4. Up to date dengan belajar bahasa Inggris

Nah guys, sudah jelas kan mengapa para guru dan dosen bisa diajar oleh tutor yang hanya lulusan SMA saja. Tertarik? Yuk buruan datang dan daftarkan diri kamu ke Kampung Inggris.

One thought on “Karena Kesuksesan Tak Memandang Gelar Sarjana, Semua Orang Bisa Sukses Kok Berawal Dari Kampung Inggris

  1. Pingback: Untukmu yang Sedang Berjuang di Kampung Inggris. Jangan Menyerah, Ini Sebaik – baik Pelajaran!! - Global English

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *