Membangun Karakter Suatu Bangsa Melalui Kreativitas di Kampung Inggris

By | 27/07/2019

Pada dasarnya, membangun karakter merupakan suatu proses yang dilakukan untuk membina, memperbaiki, serta membentuk tabiat (watak, akhlak, dan watak) masyarakat sehingga akan menunjukkan tingkah laku yang baik.

Di era zaman sekarang, bukan hanya karakter saja yang perlu dibangun, melainkan kreativitasnya juga. Karena tanpa kreativitas, kita bisa menjadi orang yang tertinggal. Kita dapat mengetahui bahwa dengan adanya kreativitas, kita bisa menciptkan hal – hal yang baru. Kemudian dengan hal – hal baru tersebut kita bisa diakui. Nah, untuk mendapatkan pengakuan dari lingkungan sekitar kita memerlukan suatu usaha serta gagasan baru agar kita bisa maju dan berkembang demi diri kita sendiri dan juga demi bangsa kita. Jadi bisa dikatakan bahwa kreativitas itu adalah suatu proses mental yang dapat memunculkan suatu gagasan atau konsep baru.

Lalu apa hubungannya membangun karakter dan kreativitas suatu bangsa dengan kampung Inggris?

“Kampung Inggris”, siapa sih yang tak kenal dengan nama yang satu itu? Tempat yang satu itu merupakan magnet yang telah mampu menarik minat pelajar bahasa Inggris dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Pantas saja kampung Inggris banyak diminati karena di tempat ini terdapat begitu banyak varian program ilmu bahasa Inggris dari tingkat dasar sampai tingkat mahir dengan biaya yang cukup terjangkau bagi semua kalangan. Tempat ini juga memiliki brand sebagai tempat dengan metode belajar yang khas serta unik dalam mempercepat kemampuan bahasa Inggris.

global english pare

Bahasa Inggris merupakan ilmu yang sangat penting di era sekarang ini. Oleh sebab itu banyak orang rela datang dari jauh – jauh hanya untuk belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris. Karena dengan kecakapan bahasa Inggris yang tinggi, kita bisa dihormati dan juga lebih dihargai lagi oleh orang lain, dengan ilmu bahasa Inggris kita juga bisa bersaing dikancah Internasional.

Apabila kita mempunyai karakter yang baik ditambah dengan kreativitas serta kecakapan dalam berbahasa Inggris yang baik pula, maka kita juga bisa memajukan diri sendiri dalam ekonomi pribadi maupun ekonomi keluarga bahkan kita bisa membantu masyarakat sekitar.

Gimana nih guys? Masih ragu untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi? Kalau memang bisa berubah sekarang kenapa harus nunggu nanti? Yuk mulai perubahan karakter di Kampung Inggris demi bisa bermanfaat bagi diri sendiri, orang lain, serta bagi bangsa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *