Quotes Bahasa Inggris

By | 25/05/2019

Quotes Bahasa Inggris

Quotes Bahasa Inggris

Quotes Bahasa Inggris Ini Akan Membuatmu Makin Semangat Meraih Kesuksesan

Quotes Bahasa Inggris Ini Akan Membuatmu Makin Semangat Meraih Kesuksesan dan termotivasi, terkadang banyaknya kegagalan yang terlewati terkadang membuat seseorang menjadi pesimis dalam meraih impian mereka. Padahal sebetulnya kegagalan itu adalah bagian dari ujian yang kamu lewati. “Semakin kamu gagal, semakin kamu dekat dengan kesuksesan.” Pernahkah kamu mendengar pepatah itu? Ya, mungkin kamu masih kecewa dan takut menghadapi kegagalan yang sama, tapi jangan biarkan hal itu berlarut-larut ya. Kamu bisa melakukan langkah positif untuk memperbaiki kegagalanmu, misalnya datang ke Kampung Inggris. Banyak orang gagal datang ke sana untuk memperbaiki kualitas mereka, seperti gagal lolos beasiswa, gagal lolos SBMPTN, gagal melamar kerja, dan sebagainya. Harapannya, skill tambahan bahasa Inggris yang mereka miliki mampu menjadi pendukung titik balik kesuksesan mereka. Selain itu, kerap mendengar atau membaca kalimat-kalimat positif akan membantu menumbuhkan semangatmu kembali lho, seperti 7 quote bahasa inggris di bawah ini.

  1. Your Future is Determined by What You Start Today

Ada yang bilang bahwa kesuksesan kita di masa depan ditentukan oleh apa yang kita lakukan hari ini. Itulah pesan yang disampaikan oleh kutipan tersebut, “Masa depanmu ditentukan oleh apa yang kamu mulai hari ini.” So, jangan anggap remeh hal-hal kecil yang kamu lakukan saat ini ya, guys. Siapa tahu itu menjadi penentu kesuksesanmu di masa mendatang.

  1. If Opportunity Does Not Come to You, Then Create It

Kesempatan apapun itu, segeralah jemput dan manfaatkan. Tapi jangan melulu menunggu kesempatan apabila tak datang-datang. Sebetulnya kamu bisa kok ciptakan kesempatanmu sendiri. Seperti pesan yang disampaikan quote ini, “Jika kesempatan tidak menghampirimu, maka ciptakanlah!” Jika sudah belajar bahasa Inggris tapi nggak bisa-bisa juga, maka datanglah ke Kampung Inggris. Ups!

  1. Intelligence Is Not The Determinant of Success, but Hard Work Is The Real Determinant of Your Success

Selama ini mungkin kita berpikir hanya orang cerdas saja yang berhak sukses. Anggapan itu salah besar, kecerdasan bukanlah penentu segalanya. Tanpa membeda-bedakan cerdas atau tidak, ada hal lain yang lebih penting. “Kecerdasan bukan penentu kesuksesan, tetapi kerja keras merupakan penentu kesuksesanmu sebenarnya.” Yup! Suah tahu kan kata kuncinya? “kerja keras.”

  1. To Get A Success, Your Courage Must Be Greater Than Your Fear

Terkadang, bukan orang lain yang menjadi penghalang kesuskesan, melainkan dirimu sendiri. Ketakutan-ketakutan itu hanya akan menjadi batu sandungan hidupmu, maka lawanlah. Karena, “Untuk mendapatkan kesuksesan, keberanianmu harus lebih besar dari ketakutanmu.” Kalau kamu masih takut ngomong bahasa Inggris, hilangkan perasaanmu itu dengan mengambil program di Kampung Inggris. Setuju? He

  1. Do Whatever You Like, Be Consistent, and Success Will Come Naturally

Seneng sih bisa melakukan apa yang kita sukai, tapi bisa konsisten tidak? Karena passion yang tidak ditirakati serta dijalani terus menerus tidak akan menghasilkan kemajuan. Jadi pesannya adalah, “Lakukan apapun yang kamu sukai, jadilah konsisten, dan sukses akan datang dengan sendirinya.” Insha Allah.

  1. You Must Past The Bad Days First to Get The Best Day In The Future

Resapilah pesan ini dengan baik-baik. Jangan biasakan megeluarkan keluhan-keluhan apabila mendapati kegagalan, anggap saja semua itu ujian yang harus kamu lewati. Ingatlah selalu kutipan ini, “Kamu harus melewati hari-hari buruk untuk mendapatkan hari terbaik di masa depan.” So, nikmatilah pahit manis dari setiap proses yang kamu jalani.

  1. You Don’t Need to Be Great to Start Something. Do It Now and Do Not Ever Put Off Because The Chance May Not Come Twice

Mungkin gambarannya gini, banyak orang yang nggak mau berwirausaha dengan alasan nggak punya modal. Padahal kamu bisa memulai dari sesuatu yang kamu punya. Ada yang bilang jangan menunggu banyak uang dulu untuk menjalankan suatu bisnis, keburu kesempatan itu diambil orang lain. Seperti yang digambarkan quote bahasa inggris ini, “Kamu tidak perlu menjadi hebat untuk memulai sesuatu. Lakukan sekarang dan jangan pernah menunda karena kesempatan mungkin tidak datang dua kali.” Betul?

Bagaimana? Apakah semangatmu kembali pulih setelah membaca 7 quotes di atas? Semoga setelah ini kamu nggak takut lagi menghadapi kegagalan dan berani mengambil setiap resiko demi menggapai apa yang kamu cita-citakan. Semangat!