Revolusi KEF menjadi GEF !

By | 21/05/2019

Dari tahun ke tahun animo masyarakat untuk belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris pare semakin tinggi. Saat ini  kurang lebih tiga belas ribu siswa yang belajar, mulai dari level paling dasar hingga level advance. Semua siswa  yang belajar bahasa inggris dengan motifasi berbeda-beda. Mayoritas dari mereka adalah scholarship hunter.

Berdasarkan fakta tersebut, Global English berinisiatif menyelenggarakan acara pameran pendidikan guna mempertemukan mereka dengan para agen penyedia beasiswa. Event tersebut akan dilaksanakan kembali untuk yang ke empat kalinya. Jika selama tiga kali pelaksanaan sebutannya adalah KEF, kali ini berganti menjadi GEF.

Mungkin akan banyak muncul pertanyaan, apa bedanya KEF dan GEF?

Pada tahun-tahun sebelumnya event Kampung Inggris Education Fair (KEF) dilaksanakan dengan maksud membuka ruang lebih luas bagi scholarship hunter yang berada di kawasan Pare dan sekitarnya. Rangkaian acaranya  adalah menyuguhkan stand-stand penyedia beasiswa dan talkshow  sebagai media  informasi dan konsultasi.

Tujuan lainnya juga supaya mereka semakin termotivasi dengan bertemu sesama scholarship hunter. Mendapat referensi lebih detail mengenai beasiswa pilihan, dan tentunya ada bonus hiburan yang tak kalah serunya dengan acara-acara lainnya.

Lalu, bagaimana dengan GEF?

GEF merupakan singkatan dari Global English Education Fair. GEF menggelar inti serangkaian kegiatan yang sama dengan KEF. Ada talkshow, pameran pendidikan, dan hiburan dengan guest star yang tidak abal-abal. KEF dan GEF selayaknya manusia kembar, mirip namun tak serupa. Nah loh?

Tidak serupanya itu karena GEF punya tambahan suguhan baru yang lebih menarik  dari KEF. Akan ada speech contest GEngs!  Menariknya lagi, GEF mengadakan simulasi IELTS juga lho!

Jadi GEF sebenarnya hanyalah nama baru dari event KEF yang sudah diadakan sejak tiga tahun silam. Penyelenggaranya pun sama, yakni Global English (GE) yang merupakan salah satu lembaga kursus terbesar di Kampung Inggris. Education Fair ini tidak hanya dibuka untuk siswa GE, akan tetapi dibuka secara umum untuk mengedukasi siswa-siswa dari lembaga kursus lainnya yang ada di Pare.

Acara tahunan GE ini akan dilaksanakan pada 17-18 November 2018. Pantengin terus media sosial dan website kami agar tidak ketinggalan informasi. Jangan lewatkan pagelaran menarik ini sebelum kamu hengkang dari Kampung Inggris pare. Eman-eman loh rek!  (Mil/GE)