Beranda News Tempat Beli Oleh-oleh di Kampung Inggris

Tempat Beli Oleh-oleh di Kampung Inggris

33
0

Buat kalian yang mau pulang dari Pare, pastikan buat membawa buah tangan ke kampung halaman.  Setidaknya ga bertangan kosong setelah bepergian ke suatu tempat, apalagi ini ke Kampung Inggris. Ya, selain punya oleh-oleh kemampuan Bahasa Inggrismu, perlu juga buat membawa pulang makanan atau barang khas dari Pare Kediri untuk kawan, sanak famili, atau bahkan kekasih kalian.

Nah, bagi kalian yang belum tahu di mana saja tempat mencari oleh oleh khas Kampung Inggris, tulisan ini akan menjadi petunjuk untuk kalian untuk berburu oleh oleh khas Kampung Inggris

G-Snack

oleh-oleh-kampung-inggris
G-Snack

Tempat ini menjual berbagai macam oleh oleh berupa makanan khas Pare Kediri yang terletak di Jalan Brawijaya. Toko oleh oleh ini menyediakan makanan basah atau kering mulai dari gethuk pisang, stik tahu, tahu kuning, tahu takwa, sambal pecel, coklat tahu hinga keripik bekicot yang rasanya akan kalian temukan hanya di Kediri.

 

Pareholic

oleh-oleh-kampung-inggris
Pareholic

Kalau toko yang satu ini menjual berbagai macam barang yang berbau tentang Kampung Inggris, mulai dari totebag, baju ber sablon tentang Kampung Inggris, Kemeja, Gantungan kunci dan aksesoris lainnya. Toko yang satu ini terkenal toko oleh oleh yang menyediakan pernak pernik terbesar dan termurah di Kampung Inggris. Toko ini terletak di Pinggir Jalan Brawijaya.

Mr Pare

oleh-oleh-kampung-inggris
Mr Pare

Dari Namanya aja udah terasa banget Pare nya. Toko yang terletak di pinggir Jalan Anyelir ini menjual berbagai macam pernak Pernik seperti tas, mug yang comel, gantungan kunci, dan handmade rajut yang harganya pun terjangkau.

Gimana gengs, mau kira-kira kalo mau pulang ke kampung halaman mau bawa oleh oleh apa nih? Jangan bawa kenangan ya, takut gak kuat bawanya. Ups. (Ana Mardiana)