Beranda Belajar Bahasa Inggris ungkapan perpisahan bahasa inggris

ungkapan perpisahan bahasa inggris

207
0

Biasanya ketika kamu tamat sekolah atau kuliah, selanjutnya kamu akan mencari kerja yang biasanya dengan passion masing-masing. Namun, biasanya ada sebuah acara perpisahan dengan sekolah ataupun kampus sebelum benar - benar menjadi alumni. Nah, berikut ini kata - kata yang cocok bagi kamu untuk mengucapkan ungkapan perpisahan dalam bahasa inggris.

ungkapan perpisahan bahasa inggris

Ungkapan perpisahan bahasa inggris sekolah

  1. Children is one of the happiest things in life that God gave us. 
  2. (Anak adalah salah satu kebahagiaan yang Tuhan berikan pada kita.)
  3. Distance means nothing if we still had the quality time for chitchat.
  4. (Jarak bukanlah masalah jika kita masih memiliki waktu untuk berbincang-bincang.)
  5. Congratulations for your new journey as a wife. I hope that you had a great life with your longlife partner.
  6. (Selamat untuk jalan hidup yang baru sebagai seorang istri. Aku berharap kamu memiliki kehidupan yang lebih baik dengan pasangan seumur hidupmu.)
  7. Good luck for your next journey. You will always be a part of us. We will miss you.

Ungkapan perpisahan bahasa inggris kuliah

  1. (Semoga sukses untuk perjalananmu selanjutnya. Kamu akan selalu menjadi bagian dari kami. Kami akan merindukanmu).
  2. It is hard to say goodbye to a colleague who has been more than a co-worker for me. I will miss you and I am sad that the joyride of working with you has to come to an end. Farewell.
  3. (Sangat sulit untuk mengatakan selamat tinggal kepada seorang rekan yang lebih dari sekedar rekan kerja bagiku. Aku akan merindukanmu dan aku sedih karena kegembiraan bekerja denganmu telah berakhir. Sampai jumpa).
  4. Monthly targets and performance appraisals will come and go, but the memories of working with a colleague like you will stay within me forever. Good luck buddy.
  5. (Target bulanan dan penilaian kerja akan datang dan pergi, namun kenangan ketika bekerja denganmu akan tinggal didalam diriku selamanya. Semoga berhasil teman).
  6. In every meeting, there is a parting. Life just goes that way. All we can do is to accept it with smile. (Dalam setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Hidup berjalan seperti itu. Yang bisa kita lakukan adalah menerimanya dengan senyuman)
  7. I believe goodbye forever is only a myth. We will meet again someday. Until that day come, I will keep you in my heart. (Aku yakin selamat tinggal selamanya hanyalah sebuah mitos. Kita akan bertemu lagi suatu hari. Sampai hari itu datang aku akan menyimpanmu di hatiku)
  8. A farewell must happen before we can meet again. (Perpisahan harus terjadi sebelum kita bisa berjumpa kembali)

Lihat Juga: 5 Metode Listening Ini Hanya Kamu Dapat di Kampung Inggris

Nah, itu dia ungkapan perpisahan bahasa inggris yang bisa kamu pake guys! jangan lupa persiapkan kado yah sebelum acara perpisahan, supaya acara perpisahan kamu lebih berkesan guys. Selamat mencoba.